Bali United dan PSM Makasar Siap Berlaga di Fase Grup Piala AFC 2023/2024, Berikut Lawan-lawannya

- 25 Agustus 2023, 13:00 WIB
Foto logo Piala AFC, hasil drawing fase grup untuk Bali United dan PSM Makassar.
Foto logo Piala AFC, hasil drawing fase grup untuk Bali United dan PSM Makassar. /YouTube The AFC Hub

POTENSI BISNIS - Proses undian untuk fase grup Piala AFC 2023/2024 telah selesai dilakukan, dan saatnya melihat bagaimana nasib dua wakil Indonesia, PSM Makassar dan Bali United, dalam kompetisi ini.

Undian untuk babak fase grup Piala AFC dilangsungkan di kantor pusat AFC, Kuala Lumpur, pada Kamis,24 Agustus 2023 siang. Total 36 tim peserta dibagi ke dalam sembilan grup berdasarkan zona wilayah.

Bali United, yang masuk dalam pot 2, akan berlaga di Grup G. Klub Serdadu Tridatu ini akan berhadapan dengan tiga lawan tangguh, yaitu Terengganu FC, Stallion Laguna, dan Central Coast Mariners.

Baca Juga: Gegara Termakan Omongan Juno, Devan Makin Gelap Mata, Seketika Aldebaran Muncul Ringkus Tegar, Ikatan Cinta

Persaingan di Grup G terlihat cukup seimbang. Bali United akan perlu mengoptimalkan pertandingan kandang mereka untuk memastikan lolos ke fase berikutnya. Dengan strategi yang tepat, harapan untuk melaju dalam turnamen ini masih terbuka lebar.

Sementara itu, PSM Makassar, yang tergabung dalam pot 4, mendapati diri mereka di Grup H. Tim Laskar Juku Eja ini akan bertarung dengan Haiphong FC, Hougang United, dan Sabah FC.

Perhatian para penggemar sepakbola Indonesia pastinya tertuju pada Sabah FC dalam grup ini. Klub asal Malaysia ini memiliki dalam daftar pemain mereka Saddil Ramdani, yang juga merupakan bagian dari Timnas Indonesia.

Baca Juga: Menang Telak 3-1 atas Thailand, Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala AFF U-23 2023

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x