BRI Liga 1: Imbang 2-2 Kontra Arema di Kandang Sendiri, Thomas Doll Kecewa Persija Gagal Menang

- 21 Agustus 2023, 16:00 WIB
Kekecewaan yang tak terbendung terpancar dari ekspresi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, setelah timnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Arema FC di kandang sendiri.
Kekecewaan yang tak terbendung terpancar dari ekspresi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, setelah timnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Arema FC di kandang sendiri. /(Foto: Persija.id)

POTENSI BISNIS - Kekecewaan yang tak terbendung terpancar dari ekspresi pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, setelah timnya hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Arema FC di kandang sendiri.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu, 20 Agustus 2023, dalam lanjutan pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024.

Meskipun bermain di depan pendukungnya sendiri, Macan Kemayoran harus puas berbagi poin dengan Singo Edan.

Baca Juga: TERBARU Ikatan Cinta: Devan Tak Sabar Balaskan Dendam Sekar, Mario Ditangkap Polisi

Pada pertandingan ini, striker Arema, Gustavo Almeida, menjadi pahlawan bagi timnya dengan mencetak dua gol pada menit ke-38 dan ke-88.

Sementara Persija berhasil mencatatkan dua gol melalui Maciej Gajos pada menit ke-23 dan Hanif Sjahbandi pada menit ke-45.

Thomas Doll menekankan perlunya perbaikan di timnya setelah hasil imbang ini.

"Tentunya kecewa karena lawan tim paling bawah. Harusnya kita bisa kunci kemenangan lebih cepat. Pastinya dengan ini suporter tidak puas. Mereka sudah dukung 90 menit. Mereka ingin Persija menang. Kalau saya jadi suporter, saya pasti kecewa. Kami saling memerlukan satu sama lain. Kita bisa salah, apalagi main 10 orang, situasi ini tidak mungkin untuk menang," ungkap Doll dalam wawancara usai pertandingan dikutip PotensiBisnis.com dari laman Liga Indonesia Baru.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x