Jelang Hadapi Persija di BRI Liga 1, Arema FC Optimis Bisa Imbangi Permainan Macan Kemayoran

- 18 Agustus 2023, 12:00 WIB
Jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan kesembilan, para pemain Persija Jakarta sedang berlatih untuk laga big matc melawan Arema FC/
Jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan kesembilan, para pemain Persija Jakarta sedang berlatih untuk laga big matc melawan Arema FC/ /Instagram/Persija

POTENSI BISNIS - Dalam menghadapi tantangan besar melawan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024, Arema FC menunjuk Kuncoro, asisten pelatih mereka, sebagai caretaker tim.

Meskipun Arema FC saat ini berada di dasar klasemen dengan catatan delapan laga tanpa kemenangan, Kuncoro memiliki keyakinan kuat bahwa timnya bisa mengimbangi permainan Persija.

Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu, 20 Agustus 2023 sore.

Baca Juga: DRAMA Ikatan Cinta 17 Agustus: Kepulangan Aldebaran Bikin Mario Melongo, Perebutan Harta Warisan Terjadi

Meskipun hasil buruk yang telah dialami timnya, Kuncoro tetap optimistis bahwa skuad yang dipimpin oleh Dendi Santoso dapat meraih hasil positif dalam pertandingan ini.

“Insya Allah bisa mengimbangi kita sudah analisa juga,” kata Kuncoro dikutip PotensiBisnis.com dari laman Liga Indonesia Baru.

Namun, Kuncoro juga memberikan pengakuan bahwa Persija Jakarta merupakan salah satu tim unggulan dalam persaingan juara musim ini.

Kualitas pemain yang dimiliki oleh Persija di semua lini membuat Kuncoro memberikan apresiasi terhadap kekuatan lawan.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x