Gali Freitas Menjadi Kunci Kemenangan PSIS Semarang, Gilbert Agius Beri Pujian

- 15 Agustus 2023, 16:30 WIB
Paulo Domingos Gali da Costa Freitas, terus memberikan penampilan terbaiknya di ajang BRI Liga 1 2023/2024.
Paulo Domingos Gali da Costa Freitas, terus memberikan penampilan terbaiknya di ajang BRI Liga 1 2023/2024. /AFF.COM/

POTENSI BISNIS - Pemain asing PSIS Semarang asal Timor Leste, Paulo Domingos Gali da Costa Freitas, terus memberikan penampilan terbaiknya di ajang BRI Liga 1 2023/2024.

Pada pekan ke-8, saat PSIS bertandang ke markas Dewa United FC, Gali Freitas menjadi bintang dengan menyumbangkan satu gol cantik, turut mengantarkan timnya meraih kemenangan 4-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin, 14 Agustus 2023 kemarin.

Momentum tersebut terjadi pada menit ke-88 saat tendangan pojok untuk PSIS. Gali Freitas memberikan umpan pendek kepada Taisei Marukawa, yang kemudian melepaskan umpan balik kepada Gali.

Baca Juga: IKATAN CINTA: Semua Orang Terkecoh, Rencana Mario Berhasil, Ternyata Devan adalah...

Dengan ruang yang terbuka, Gali Freitas melancarkan tendangan keras dari dalam kotak penalti yang langsung menghujam gawang Dewa United.

Gol tersebut menjadi gol ketiga bagi PSIS dalam pertandingan tersebut, meningkatkan rasa percaya diri tim yang dikenal sebagai Mahesa Jenar.

Bahkan, mereka berhasil menambah satu gol lagi di akhir pertandingan melalui Giovani Numberi.

Dua gol lainnya bagi PSIS dicetak pada babak pertama melalui Boubakary Diarra pada menit ke-23 dan Carlos Fortes pada menit ke-38.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x