Terima Surat dari Manajemen Persik, Persib Imbau Bobotoh Tidak Datang ke Kediri

- 28 Juli 2023, 08:00 WIB
manajemen klub Persik Kediri mengirimkan surat resmi permohonan bantuan sosialisasi kepada Persib Bandung terkait dengan larangan suporter tamu.
manajemen klub Persik Kediri mengirimkan surat resmi permohonan bantuan sosialisasi kepada Persib Bandung terkait dengan larangan suporter tamu. /Foto: Instagram.com/persib/

POTENSI BISNIS - Pada Selasa, 25 Juli 2023, manajemen klub Persik Kediri mengirimkan surat resmi permohonan bantuan sosialisasi kepada Persib Bandung terkait dengan larangan suporter tamu.

Surat yang bernomor 305/KDP/PSIK/VII/2023 tersebut berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan pekan kelima kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 antara Persik dan Persib yang akan diadakan di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023.

Dalam surat tersebut, Persik meminta Persib untuk turut membantu mensosialisasikan informasi kepada suporter mereka tentang aturan jumlah penonton maksimal yang diperbolehkan, yaitu sebanyak 5.000 orang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2023: Elsa dan Devan Makin Lengket, Kisah Asmara Mereka Cerminan Aldebaran-Andin

Selain itu, pertandingan tersebut juga akan dilaksanakan tanpa dihadiri suporter Persib.

"Apabila ditemukan adanya penonton atau suporter PERSIB Bandung, maka LOC akan mengambil tindakan dengan mengeluarkan dari stadion dan tiket pertandingan yang sudah dibeli tidak akan diganti," demikian kutipan dari surat tersebut yang ditandatangani oleh LOC Chairman Persik, Tri Widodo dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib.

Andang Ruhiat, Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat, telah mengkonfirmasi adanya surat permohonan resmi dari Panpel Persik.

Manajemen Persib telah berkomunikasi dengan pihak Panpel Persik terkait permohonan tersebut.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x