Hadapi Persik Kediri, Beckham Putra Buru Kemenangan Perdana bagi Persib Bandung di Liga 1

- 26 Juli 2023, 17:00 WIB
Beckham Putra Nugraha, bersiap-siap untuk menghadapi laga kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023./
Beckham Putra Nugraha, bersiap-siap untuk menghadapi laga kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023./ /Arief Pratama/Berita majalengka

POTENSI BISNIS - Pertandingan yang penuh antusiasme akan segera bergulir ketika gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, bersiap-siap untuk menghadapi laga kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023.

Bagi Beckham, pertandingan ini adalah momen penting untuk mengangkat performa timnya dan meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini.

Hingga saat ini, Persib hanya berhasil mencatat tiga hasil imbang dan mengalami satu kekalahan.

Baca Juga: Bojan Hodak, Pelatih Berpengalaman yang Diharapkan Membawa Persib Bangkit di Liga 1

Namun, semangat tidak luntur begitu saja. Beckham dan rekan-rekannya bersemangat tinggi untuk meraih kemenangan yang mereka nanti-nantikan.

Momentum ini menjadi peluang bagi Persib untuk menampilkan performa terbaik mereka dan menambah poin dalam klasemen Liga 1.

Beckham pun menyampaikan rasa optimisnya. Setelah pertandingan sebelumnya melawan PSM, tim telah bekerja keras untuk memperbaiki kinerja mereka.

Persiapan yang cukup baik telah dilakukan, dan Beckham berharap semangat ini akan mendorong mereka untuk memberikan penampilan yang lebih mengesankan pada laga berikutnya.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah