Debut Mengesankan Jude Bellingham Bersama Real Madrid, Los Galacticos Kalahkan AC Milan 3-2

- 24 Juli 2023, 17:25 WIB
Jude Bellingham, gelandang muda berbakat asal Inggris, tampil mengesankan dalam debutnya bersama Real Madrid.
Jude Bellingham, gelandang muda berbakat asal Inggris, tampil mengesankan dalam debutnya bersama Real Madrid. /Instagram @realmadrid/

POTENSI BISNIS - Jude Bellingham, gelandang muda berbakat asal Inggris, tampil mengesankan dalam debutnya bersama Real Madrid.

Pertandingan persahabatan melawan AC Milan berakhir dengan kemenangan bagi Madrid, dan Bellingham berhasil menunjukkan kualitasnya yang luar biasa.

Bermain di Rose Bowl, Pasadena, di hadapan 70.000 penonton, Bellingham menampilkan teknik dan kepercayaan diri alaminya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Juli 2023: Launching Maharatu Sukses, Mario Dipermalukan Habis-habisan, Marsha Buka Suara

Pujian datang dari para penggemar dan manajer tim, Carlo Ancelotti, yang tak ragu memuji penampilan gemilang sang pemain.

Dalam babak pertama, Bellingham melenggang dengan brilian melewati beberapa pemain Milan di sisi lapangan.

Ia juga hampir menciptakan peluang emas untuk rekan setimnya, Brahim Diaz, dengan umpan terarah yang mengesankan di depan gawang lawan.

Ancelotti tak bisa menyembunyikan kekagumannya terhadap Bellingham. Ia mengakui bahwa pemain berusia 20 tahun ini memiliki kualitas yang langka dan potensi besar untuk terus berkembang. Ancelotti merasa beruntung memiliki Bellingham di skuadnya.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: BBC Sport Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x