Persija Evaluasi Hasil Kekalahan dari Persita, Macan Kemayoran Bertekad Bangkit Hadapi Persebaya

- 23 Juli 2023, 17:15 WIB
Persija Jakarta, tim sepakbola terkemuka asal Ibu Kota, harus menghadapi kenyataan pahit dengan mengalami kekalahan pertamanya di musim Liga 1 2023/2024.
Persija Jakarta, tim sepakbola terkemuka asal Ibu Kota, harus menghadapi kenyataan pahit dengan mengalami kekalahan pertamanya di musim Liga 1 2023/2024. /Persija/

POTENSI BISNIS - Persija Jakarta, tim sepakbola terkemuka asal Ibu Kota, harus menghadapi kenyataan pahit dengan mengalami kekalahan pertamanya di musim Liga 1 2023/2024.

Persita Tangerang menjadi tuan rumah yang menguji kelincahan dan keunggulan Persija dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Sabtu 22 Juli 2023 sore. Laga berakhir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Persita.

Satu-satunya gol yang mencatatkan kemenangan bagi Persita datang di menit 81', dan diciptakan oleh pemain muda mereka, Esal Syahrul Muharom.

Baca Juga: Yaya Sunarya Minta Maaf, Persib Bandung Alami Kekalahan Perdana di BRI Liga 1

Esal berhasil melepaskan tembakan keras dan tepat mengarah ke pojok kanan gawang yang tak mampu diantisipasi oleh kiper andalan Persija, Andritany Ardhiyasa.

Setelah pertandingan berakhir, bek Persija, Rizky Ridho, tidak menampik bahwa performa timnya tidak maksimal.

Dalam konferensi pasca laga, bek berusia 21 tahun yang lahir di Surabaya tersebut mengakui bahwa mereka bermain di bawah ekspektasi dan perlu melakukan evaluasi mendalam untuk memperbaiki performa di pertandingan berikutnya.

"Saya ucapkan selamat kepada Persita atas kemenangan mereka. Kami harus jujur bahwa kami tidak bermain lebih baik dari mereka," ungkap Ridho dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persija.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x