Fantastis! Al-Hilal Ajukan Penawaran untuk Membeli Kylian Mbappe dari PSG dengan Harga Segini

- 25 Juli 2023, 12:15 WIB
Al-Hilal, salah satu klub sepakbola asal Arab Saudi mendapat izin untuk berbicara dengan Kylian Mbappe.
Al-Hilal, salah satu klub sepakbola asal Arab Saudi mendapat izin untuk berbicara dengan Kylian Mbappe. /Instagram @k.mbappe/

POTENSI BISNIS - Al-Hilal, salah satu klub sepakbola asal Arab Saudi, kini mendapat izin untuk berbicara dengan Kylian Mbappe setelah mengajukan tawaran sebesar 259 juta euro kepada pemain depan Paris St-Germain asal Prancis tersebut.

Kapten timnas Prancis yang berusia 24 tahun itu, yang masih memiliki satu tahun kontrak tersisa, menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama juara Ligue 1 Prancis tersebut dan tidak dipilih untuk tur pramusim ke Jepang.

Baca Juga: Hari Ini, PN Jaksel Gelar Sidang Lanjutan Mario Dandy, Hadirkan Saksi Meringankan

Dikutip PotensiBisnis.com dari BBC Sport Football, PSG ingin menjual Mbappe sekarang daripada kehilangan dia secara gratis musim depan.

Pindahnya Neymar seharga 200 juta euro dari Barcelona ke PSG pada tahun 2017 saat ini masih menjadi rekor transfer termahal.

PSG mengaktifkan klausul pelepasan kontrak untuk pemain depan Brasil, Neymar, dan menjadikannya pemain termahal di dunia.

Jika pindah, Mbappe akan menjadi pemain yang mengantongi dua dari tiga biaya tertinggi yang pernah dibayarkan untuk seorang pemain.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: BBC Sport Football


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x