Kembali Bersatu, Ezra Walian Antusias Sambut Kedatangan Pelatih Bojan Hodak di Persib

- 26 Juli 2023, 18:30 WIB
Ezra Walian, striker andalan Persib Bandung, menyambut antusias kehadiran pelatih berkebangsaan Kroasia, Bojan Hodak.
Ezra Walian, striker andalan Persib Bandung, menyambut antusias kehadiran pelatih berkebangsaan Kroasia, Bojan Hodak. /Instagram Ezra Walian

POTENSI BISNIS - Ezra Walian, striker andalan Persib Bandung, menyambut antusias kehadiran pelatih berkebangsaan Kroasia, Bojan Hodak.

Ezra pernah bekerja sama dengan Hodak di PSM Makassar pada Liga 1 2020 sebelum pandemi Covid-19 menghentikan kompetisi.

Ezra mengakui bahwa pengalaman singkat bersama Hodak telah meninggalkan kesan positif, dan dia berharap kehadiran sang pelatih akan membawa dampak positif bagi timnya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 26 Juli 2023: Ciyeee Mulai Ada Rasa, Elsa Bawa Makanan untuk Devan, Adik Andin Salting

Persib, salah satu klub sepak bola terkenal di Indonesia, menjadi sorotan ketika striker andalannya, Ezra Walian, menyatakan antusiasmenya menyambut kedatangan pelatih baru, Bojan Hodak.

Ezra dan Bojan sebelumnya telah bekerja sama di PSM Makassar selama beberapa pertandingan di Liga 1 2020 sebelum pandemi Covid-19 menghentikan segalanya.

Meskipun interaksi mereka hanya sebentar, tetapi Ezra dengan jelas menyatakan bahwa Hodak adalah seorang pelatih yang baik dan berkualitas.

"Aku tiga pertandingan di PSM bersama Coach Bojan sebelum kompetisi terhenti karena Covid. Walau tidak lama, aku tahu Coach Bojan pelatih baik dan bagus," ujar Ezra dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah