Hadapi Persik Kediri di Pekan Kelima Liga 1, Luizinho Passos Targetkan Gawang Persib Tak Kebobolan

- 28 Juli 2023, 08:45 WIB
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, menetapkan target ambisius untuk para penjaga gawangnya.
Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, menetapkan target ambisius untuk para penjaga gawangnya. /persib.co.id/

POTENSI BISNIS - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, menetapkan target ambisius untuk para penjaga gawangnya.

Target itu tak lain adalah memastikan gawang Persib tetap tak kebobolan alias clean sheet pada laga kontra Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya pada Jumat, 28 Juli 2023.

Untuk merealisasikan target yang menantang ini, Luizinho Passos meminta kepada para penjaga gawang tim untuk lebih fokus dan bekerja keras di bawah mistar.

Baca Juga: Ikatan Cinta, 28 Juli 2023: Raisa Hamil, Mario Bungah Sikapnya Bikin sang Istri Luluh, Miss Reyna Terperdaya

Sebagai seorang pelatih yang paham betul pentingnya performa kiper dalam tim, Passos telah menyampaikan tugas ini kepada Teja Paku Alam dan kolega-koleganya di lini pertahanan Persib.

Bukan hanya sebagai catatan pribadi bagi kiper, tetapi kesepakatan para penjaga gawang Persib adalah menghindari kebobolan sebanyak 10 gol dalam 4 pertandingan terakhir.

Hal tersebut dianggap sebagai catatan yang tidak menggembirakan dan jelas bukan pencapaian yang diharapkan oleh tim dan para suporter setia.

"Saya setuju bahwa semua tidak suka dalam empat laga kami kebobolan sepuluh gol. Ini tidak baik bagi kami dan juga tim. Kami harus lebih fokus, perlu lebih keras di pertandingan dan konsentrasi agar para kiper bisa membantu tim," ungkap Luizinho Passos dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x