Absen Latihan lantaran Cedera, Begini Perkembangan Kondisi Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar

- 15 Agustus 2023, 15:00 WIB
Suasana latihan Persib Bandung. Pertandingan Persib melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) membuat Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar cedera.
Suasana latihan Persib Bandung. Pertandingan Persib melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) membuat Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar cedera. /Persib/

POTENSI BISNIS - Pertandingan Persib melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu, 13 Agustus 2023, meninggalkan jejak cedera pada dua pemain kunci tim.

Rachmat Irianto dan Dedi Kusnandar harus merasakan dampak dari pertandingan tersebut, dan keduanya harus absen dari sesi latihan pagi di Stadion Persib pada Senin, 14 Agustus 2023, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan.

Menurut Rafi Ghani, dokter tim Persib, Rachmat Irianto, yang akrab disapa dengan panggilan "Rian," merasakan nyeri pada pergelangan kaki kirinya.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena: Akhirnya Terungkap Fakta Sebenarnya, Ghani Ternyata Tidak Mandul

Meskipun demikian, berdasarkan hasil pemeriksaan awal, cedera yang dialami Rian tidak tergolong serius dan diharapkan ia bisa segera pulih.

Dedi Kusnandar, pemain lain yang juga terkena dampak cedera dari pertandingan tersebut, mengalami masalah pada bagian hamstring sebelah kiri.

Rafi menjelaskan bahwa Dedi telah menjalani pemeriksaan menggunakan metode Ultrasonografi Muskuloskeletal (USG musculoskeletal), namun hasilnya masih dalam proses penilaian.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah