BRI Liga 1: Dikalahkan Persib Bandung di Kandang Sendiri, Pelatih PSIS Tetap Bangga pada Pemainnya

- 21 Agustus 2023, 13:19 WIB
Tren positif PSIS Semarang terhenti di laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 saat bertemu dengan Persib Bandung.
Tren positif PSIS Semarang terhenti di laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 saat bertemu dengan Persib Bandung. /persib.co.id/

POTENSI BISNIS - Tren positif PSIS Semarang terhenti di laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 saat bertemu dengan Persib Bandung.

Bermain di kandang sendiri di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam, tim tuan rumah harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 1-2.

Laga yang penuh drama tersebut disertai dengan dua kartu merah dan delapan kartu kuning yang dikeluarkan oleh wasit Aidil Azmi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Marsha Tangkap Basah Dio Teleponan dengan Devan, Rencana Tegar Perlahan Mulai Retak

PSIS harus bermain dengan sembilan pemain setelah Luthfi Kamal mendapat dua kartu kuning pada menit ke-9 dan ke-42, serta kiper Adi Satryo mendapat kartu merah pada menit ke-77.

Dua gol dari Persib dalam pertandingan ini tercipta melalui titik penalti, yang keduanya berhasil dieksekusi dengan baik oleh Marc Klok pada menit ke-24 dan ke-90.

Sedangkan satu-satunya gol balasan dari PSIS datang dari Gali Freitas dengan gol indah tendangan kaki kirinya pada menit ke-56.

Pelatih PSIS, Gilbert Agius, mengungkapkan rasa kebanggaannya terhadap para pemain yang tetap berjuang meskipun hasil akhir tidak memihak mereka.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x