BRI Liga 1: Persib Bandung Siap Hadapi PSIS Semarang Tanpa Enam Pemain Pilar

- 20 Agustus 2023, 13:56 WIB
Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Persib Bandung dan PSIS Semarang.
Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Persib Bandung dan PSIS Semarang. /Vidio.com

POTENSI BISNIS - Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Persib Bandung dan PSIS Semarang.

Namun, Persib akan meladeni perlawanan tanpa enam pemain pilar yang sedang absen, yaitu David da Silva, Dedi Kusnandar, Ciro Alves, I Putu Gede, Beckham Putra, dan Robi Darwis.

Meskipun harus menghadapi kehilangan tersebut, Pelatih Persib, Bojan Hodak, tetap percaya pada potensi pemain yang ada.

Baca Juga: Sama Persis Aldebaran, Aksi Balas Dendam Devan Berujung Padam lantaran Benar Kasmaran pada Elsa, Ikatan Cinta

Kehadiran keenam pemain tersebut sangat berarti bagi skuad Persib. Namun, dalam situasi ini, Bojan Hodak diharapkan dapat memaksimalkan potensi dan kemampuan pemain yang masih tersedia.

Meskipun tantangan berat menanti, Persib ingin bangkit dan keluar dari zona merah pada klasemen.

Pertandingan melawan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang pada Minggu, 20 Agustus 2023 malam ini dianggap sebagai ujian berat bagi Persib.

Hodak mengakui bahwa persiapan tim seharusnya bisa lebih baik, namun, ia tetap optimistis bahwa timnya akan tampil dengan semangat dan mencoba mengamankan hasil yang positif.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x