Indonesia Siap Hadapi Malaysia dalam Laga Pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023

- 18 Agustus 2023, 15:20 WIB
Indonesia akan melawan Malaysia di Piala AFF U-23 pada malam hari ini, 18 Agustus 2023.
Indonesia akan melawan Malaysia di Piala AFF U-23 pada malam hari ini, 18 Agustus 2023. /Tangkapan layar Vidio.com/

POTENSI BISNIS - Piala AFF U-23 2023 memulai pertandingan seru di Grup B dengan pertemuan antara tim U-23 Indonesia dan Malaysia U-23 di Stadion Provinsi Rayong pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Antusiasme dan persiapan maksimal menjadi semangat yang mengiringi pertandingan ini, terutama bagi pemain kunci tim nasional Indonesia U-23, Bagas Kaffa.

Dalam perbincangan menjelang pertandingan, Bagas Kaffa menunjukkan tekad dan kesiapannya untuk menghadapi laga penting ini.

Baca Juga: UPDATE Ikatan Cinta: Menikahi Elsa karena Dendam, Devan Alias Tegar Justru Benar-benar Sayang ke si Frozen

Sebagai salah satu pemain kunci tim U-23 Indonesia, Bagas mengungkapkan bahwa dia dan seluruh rekan setimnya tidak datang ke Thailand untuk berlibur.

"Tentunya saya sangat siap. Saya rasa semua pemain juga sangat siap menghadapi laga nanti. Kita datang ke sini bukan untuk liburan, cuma kita bersiap untuk pertandingan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ujar Bagas dikutip PotensiBisnis.com dari laman PSSI.

Menilik kondisi tim, Bagas menyatakan bahwa tidak ada masalah berarti.

Setelah menjalani sesi persiapan singkat di Jakarta pada tanggal 10-13 Agustus, tim Indonesia U-23 berangkat menuju Thailand pada tanggal 14 Agustus.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah