Ciro dan Dado Siap Bertempur Bela Persib, Bojan Ungkap Kondisi Para Pemain Bagus

- 24 Agustus 2023, 12:00 WIB
Pekan berikutnya dalam gelaran BRI Liga 1 2023/2024 semakin mendekat. Kali ini perhelatan mempertemukan antara Persib vs RANS Nusantara.
Pekan berikutnya dalam gelaran BRI Liga 1 2023/2024 semakin mendekat. Kali ini perhelatan mempertemukan antara Persib vs RANS Nusantara. /Instagram / @persib/

POTENSI BISNIS - Pekan berikutnya dalam gelaran BRI Liga 1 2023 2024 semakin mendekat.

Persib Bandung tetap fokus mematangkan taktik dan strategi dalam sesi latihan mereka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Rabu, 23 Agustus 2023.

Pertarungan seru yang akan menyajikan laga antara Persib dan RANS Nusantara FC.

Baca Juga: Saking Bucinnya pada Devan, eh Elsa Malah Acuhkan Info Penting dari Mario hingga Ngadu ke Tegar, Ikatan Cinta

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di kandang Maung Bandung, yakni Stadion GBLA, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, dan akan mulai dipentaskan pada pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, memberikan tanggapan positif mengenai persiapan timnya.

Ia menjelaskan bahwa timnya tidak hanya mendapat dukungan dari pemain yang kembali ke skuad setelah masa pemulihan cedera, tetapi juga mendapat tambahan kekuatan dari Ciro Alves yang kini telah selesai menjalani sanksi larangan bermain.

"Sekarang, kami punya dua pemain tambahan dengan pulihnya Dedi dari cedera dan Ciro yang sanksinya telah berakhir, juga beberapa pemain muda yang kondisinya sudah lebih baik. Jadi sekarang, kami punya pilihan yang lebih baik untuk menentukan line up," kata Bojan dikutip PotensiBisnis.com dari laman resmi Persib.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x