SAH! Pratama Arhan Resmi Menikahi Kekasihnya, Presiden Jokowi Turut Bahagia dan Mendoakan

- 21 Agustus 2023, 17:45 WIB
Kabar bahagia datang dari dunia olahraga Tanah Air. Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan telah mengikat janji suci pernikahan.
Kabar bahagia datang dari dunia olahraga Tanah Air. Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan telah mengikat janji suci pernikahan. /Twitter/@persib_world/

POTENSI BISNIS - Kabar bahagia datang dari dunia olahraga Tanah Air. Bek Timnas Indonesia Pratama Arhan telah mengikat janji suci pernikahan.

Pemain Tokyo Verdy itu menikahi kekasihnya yang tercinta, Azizah Salsha, di Tokyo, Jepang, pada Minggu, 20 Agustus 2023.

Acara pernikahan yang dilangsungkan di kota Tokyo ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Tanpa Karena 21 Agustus 2023: Baskara Rela Donorkan Jantungnya demi Keselamatan Sava, tapi...

Kehadiran keluarga dan sahabat yang mendukung turut melengkapi perayaan spesial ini.

Pada acara bahagia ini, Presiden Joko Widodo juga turut mengucapkan selamat kepada pasangan muda ini.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok ayah Azizah, Andre Rosiade, Presiden Jokowi menyampaikan rasa sukacita atas pernikahan antara Nurul Azizah Rosiade dan Pratama Arhan Arif Rifa'i.

"Saya turut berbahagia atas pernikahan ananda Nurul Azizah Rosiade dan ananda Pratama Arhan Arif Rifa'i," kata Presiden Jokowi dalam video tersebut dikutip PotensiBisnis.com dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x