BRI Liga 1: PSM Makassar Kalahkan Persis Solo 1-0, Bernardo Tavares Sebut Hasil yang Bagus

- 29 Agustus 2023, 10:52 WIB
PSM Makassar terus menunjukkan tren positif mereka setelah meraih kemenangan dalam Kualifikasi Piala AFC.
PSM Makassar terus menunjukkan tren positif mereka setelah meraih kemenangan dalam Kualifikasi Piala AFC. /Instagram.com/@liga1match/

POTENSI BISNIS - PSM Makassar terus menunjukkan tren positif mereka setelah meraih kemenangan dalam Kualifikasi Piala AFC.

Pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2023/2024, tim yang dikenal dengan sebutan Juku Eja ini berhasil mengalahkan Persis Solo di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare.

Meskipun meraih tambahan tiga poin yang berharga, pelatih PSM Bernardo Tavares tetap menyoroti hal yang perlu diperbaiki, terutama terkait jumlah gol yang tercipta meskipun tim memiliki banyak peluang.

Baca Juga: IKATAN CINTA: Tahu Arumi Adik Hartawan, Peluang Devan Ajak Kerja Sama Tante Aldebaran Hancurkan Mama Rosa

Sepanjang pertandingan, tim PSM berhasil melakukan tembakan sebanyak 16 kali, namun hanya 5 tembakan yang mengarah ke gawang lawan dan satu di antaranya berhasil berbuah menjadi gol.

Sejak menit awal pertandingan, skuad Juku Eja di bawah asuhan Bernardo Tavares langsung mengambil inisiatif dalam menyerang, meskipun Persis Solo memiliki penguasaan bola yang lebih tinggi yaitu 67 persen.

Satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut tercipta di menit ke-25 melalui Kenzo Nambu.

Ia berhasil memanfaatkan peluang di depan gawang Persis Solo dengan mencetak gol melalui bola rebound hasil dari kreasi bola mati.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x