Jelang Hadapi Vietnam di Final Piala AFF U-23 2023, Robi Darwis Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Indonesia

- 26 Agustus 2023, 12:30 WIB
Pemain Persib Robi Darwis yang batal main di Timnas U20 gegara Indonesia ditolek sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut.
Pemain Persib Robi Darwis yang batal main di Timnas U20 gegara Indonesia ditolek sebagai tuan rumah ajang bergengsi tersebut. /Instagram @robi_darwis24/

POTENSI BISNIS - Stadion Rayong, Thailand, akan menjadi saksi dari pertarungan sengit antara Tim Nasional Indonesia dan Vietnam pada pertandingan final Piala AFF U-23 yang akan digelar pada Sabtu, 26 Agustus 2023 malam.

Antusiasme dan tegangnya situasi semakin terasa karena ini adalah partai penentuan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar sepak bola di seluruh negeri.

Gelandang andalan dari Persib Bandung, Robi Darwis, telah mengungkapkan tekad dan persiapan matang yang dilakukan oleh dirinya dan seluruh tim.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal, Elsa Akhirnya Tahu PIN Ruang Rahasia Devan, Kaget Saat Lihat Foto Sekar di Ikatan Cinta

Dalam sebuah pernyataan, Robi dengan tegas menyatakan bahwa pencapaian timnya untuk sampai ke final merupakan hasil nyata dari kerja keras dan dedikasi.

Oleh karena itu, mereka siap untuk melanjutkan semangat itu dalam pertandingan final, dengan tujuan akhir meraih trofi juara yang didambakan dan mengharumkan nama Indonesia di panggung internasional.

Duel final ini bukan hanya sekedar pertandingan olahraga biasa. Selain rivalitas yang telah terjalin antara kedua tim, Indonesia dan Vietnam juga adalah dua tim yang pernah merasakan manisnya menjadi juara di ajang yang sama.

Indonesia memenangkan gelar pada tahun 2019, sementara Vietnam mengukir prestasi tersebut pada tahun 2022.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x