Bagas/Fikri Hadapi Lawan Sulit, Inilah Komposisi Tim Garuda di Babak 16 Besar BWF 2023

- 24 Agustus 2023, 10:50 WIB
Kejuaraan Dunia BWF 2023 tengah memasuki babak krusial, dan aksi yang tak kalah menarik akan segera berlangsung di Copenhagen, Denmark.
Kejuaraan Dunia BWF 2023 tengah memasuki babak krusial, dan aksi yang tak kalah menarik akan segera berlangsung di Copenhagen, Denmark. /Antara/

POTENSI BISNIS - Kejuaraan Dunia BWF 2023 tengah memasuki babak krusial, dan aksi yang tak kalah menarik akan segera berlangsung di Copenhagen, Denmark.

Salah satu pertandingan yang sangat dinantikan adalah pertemuan antara pasangan ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, dengan pasangan asal Jepang, Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi. Pertarungan ini akan digelar pada Kamis, di babak 16 besar turnamen ini.

Dua pasangan unggulan ini akan bertemu untuk yang kelima kalinya di lapangan bulu tangkis.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Bukannya Beri Tahu Elsa, Mario Justru Hubungi Aldebaran Soal Rencana Jahat Devan

Namun, hingga saat ini, Hoki/Kobayashi masih memegang kendali dengan skor 3-1. Meskipun demikian, pasangan Bagas/Fikri tak gentar menghadapi tantangan berat ini.

"Untuk menghadapi pasangan Jepang Hoki/Kobayashi di babak 16 besar, kami harus selalu yakin dengan kemampuan kami sendiri. Kami akan berusaha tampil semaksimal mungkin," kata Bagas melalui pesan resmi PP PBSI dikutip PotensiBisnis.com dari Antara News.

Meskipun secara statistik Bagas/Fikri masih berada di bawah Hoki/Kobayashi, pasangan Indonesia ini tidak akan menyerah dengan mudah.

"Untuk menghadapi Hoki/Kobayashi di babak 16 besar, kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Modalnya tetap harus percaya diri dengan kemampuan kami dan pasangan saja," ujar Fikri menambahkan.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah