UFC Fight Night 202: Islam Makhachev Menang TKO atas Bobby Green, Ini Keinginan Saudara Khabib Nurmagomedov

- 27 Februari 2022, 09:53 WIB
UFC Fight Night 202 tengah usai. Islam Makhachev dengan mudah mampu mengalahkan Bobby Green dengan TKO di ronde pertama.
UFC Fight Night 202 tengah usai. Islam Makhachev dengan mudah mampu mengalahkan Bobby Green dengan TKO di ronde pertama. /Instagram @islam_makhachev

POTENSI BISNIS - UFC Fight Night 202 tengah usai. Islam Makhachev dengan mudah mampu mengalahkan Bobby Green dengan TKO di ronde pertama.

Bobby Green memang menjadi petarung pengganti dalam partai utama pagelaran UFC Fight Night 202. Semula Beneil Dariush bakal disabung dengan Islam Makhachev di laga itu.

Namun, Beneil Dariush mengundurkan diri dari pertarungan dengan alasan mengalami cedera angkle. Bobby Green pun masuk menggantikan Beneil Dariush.

Baca Juga: Fakta Menarik UFC Fight Night 202: Islam Makhachev Jarang Kena Pukul, Bobby Green Terbanyak Meninju Lawan

Pagelaran olahraga seni bela diri campuran (MMA) itu berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu, 27 Februari 2022, WIB.

Bobby Green masuk ke oktagon lebih dulu. Ia bersama jajaran tim pelatihnya melewati lorong menuju oktagon di temani alunan lagu rapper legendaris Tupac Shakur berjudul Hit 'Em Up.

Setelahnya, baru giliran Islam Makhachev yang masuk ke dalam oktagon. Islam dikawal oleh legenda hidup UFC juga mantan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov dan Javier Mendez.

Ronde pertama pun dimulai. Islam Makhachev langsung membuka pertarungan dengan tendangan kaki kiri yang berusaha menjangkau kepala Bobby Green.

Baca Juga: 4 Makanan yang Menyehatkan Usus dan Mudah Didapatkan di Sekitar Rumah Anda

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x