Jelang Piala AFF 2020 Malaysia vs Indonesia: Shin Tae-yong Sebut Anak Asuhnya Siap Melibas Harimau Malaya

- 18 Desember 2021, 09:45 WIB
Jelang Piala AFF 2020 Malaysia vs Indonesia: Shin Tae-yong Sebut Anak Asuhnya Siap Melibas Harimau Malaya saksikan live streaming RCTI./pssi.org
Jelang Piala AFF 2020 Malaysia vs Indonesia: Shin Tae-yong Sebut Anak Asuhnya Siap Melibas Harimau Malaya saksikan live streaming RCTI./pssi.org /

POTENSI BISNIS - Jelang duel lawan Malaysia, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyebut para pemainnya kelelahan setelah hadapi Vietnam.

Timnas Indonesia sebelumnya, berhasil menahan imbang Vietnam di Piala AFF 2020 dengan skor akhir 0-0 pada Rabu, 15 Desember 2021.

Menurut, Shin Tae-yong anak asuhnya tetap siap meladeni Malaysia pada pamungkas Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional, Singapura pada Minggu, 19 Desember 2021.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020: Live Streaming RCTI Kick Off 19.30 WIB

"Laga melawan Vietnam membuat stamina dan fisik pemain terkuras. Namun, saat ini kami langsung fokus menghadapi Malaysia," kata Shin pada Jumat, dikutip dari laman PSSI pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Bahkan, Shin juga memberikan menu pemulihan kepada semua anak asuhnya setelah berlaga melawan Vietnam, agar skuad Garuda Indonesia tampil prima saat melawan tim Harimau Malaya.

Shin Tae-yong juga memastikan anak-anak asuhnya tidak ada yang cedera, meski sementara yang tidak merumput pada pertandingan itu tetap berlatih seperti biasa.

Baca Juga: Bos Persib Segera Umumkan Pengganti Wander Luiz, Bocoran Sosoknya Terungkap?

"Kondisi pemain sangat baik," kata juru taktik asal Korea Selatan itu.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x