Persib Depak Wander Luiz dan Castillion, Umuh Muchtar: Kurang Bagus Dibuang

- 17 Desember 2021, 14:42 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengungkapkan alasan dicoretnya dua penyerang Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dari skuad Maung Bandung.
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengungkapkan alasan dicoretnya dua penyerang Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dari skuad Maung Bandung. /kabar-priangan.com/Devi Supriyadi/


POTENSI BISNIS - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar mengungkapkan alasan dicoretnya dua penyerang Persib, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion dari skuad Maung Bandung.

Menurut Umuh, kedua pemain asing itu tak diperpanjang kontrak karena tidak sesuai ekspektasi yang diusung manajemen Persib.

Baik Geoffrey ataupun Wander Luiz tak mampu menyodorkan permainan terbaiknya kala berseragam Persib.

Baca Juga: Berita Persib Hari Ini: Tim Putri Siap Ikuti Turnamen Piala Pertiwi hingga Teja Paku Alam Pulang Kampung

"Ini bukti, karena yang kurang bagus dibuang. Dua sudah dilepas dan satu yang jadi cadangan (pengganti) sudah masuk (David da Silva)," ucap Umuh kepada wartawan di Bandung, Kamis, 16 Desember 2021.

Umuh pun mengatakan satu pemain lagi bakal segera bergabung menuju Persib. Umuh tidak menyebutkan siapa pemain yang sedang diincar Persib itu.

Namun, yang pasti pemain yang bakal segera berseragam Maung Bandung itu merupakan pemain asing.

Baca Juga: Tes Psikologi: Gambar Pertama Kali Dilihat, Bisa Ungkap Sifat dan Karakter Terlemah Anda

"Iya pasti asing lagi. Sudah pada tahu lah kalian," katanya.

Rumor beredar cukup kencang di kalangan bobotoh--suporter Persib, pemain yang digadang-gadang bakal direkrut Persib, yakni Bruno Matos.

Halaman:

Editor: Babah Pram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x