Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020: Kans Skuad Garuda Lolos ke Semifinal dengan Syarat Ini

- 17 Desember 2021, 10:56 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020: Kans Skuad Garuda Lolos ke Semifinal dengan Syarat Ini saksikan 19 Desember 2021
Jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF 2020: Kans Skuad Garuda Lolos ke Semifinal dengan Syarat Ini saksikan 19 Desember 2021 /Instagram/PialaAFFCup2020/

POTENSI BISNIS - Simak jadwal Timnas Indonesia vs Malaysia dalam laga lanjutan kompetisi Piala AFF 2020 yang akan digelar di pada Minggu, 19 Desember 2021 kick off puku 19.30 WIB bisa live streaming RCTI plus.

Duel Timnas Indonesia vs Malaysia dalam gelaran lanjutan Piala AFF 2020 Grup B ini akan memperebutkan tiket semifinal yang berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, siaran lansung RCTI.

Timnas Indonesia saat ini masih memimpin klasemen Piala AFF 2020 di Grup B sementara dengan koleksi 7 poin hasil dari 3 laga.

Baca Juga: Usai Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, Penampilan Nadeo Dipuji Teco

Skuad Garuda Indonesia memiliki poin yang sama dengan Vietnam di posisi kedua, tetapi lebih unggul produktivitas gol. Sementara Malaysia menempati posisi ketiga klasemen dengan 6 poin.

Adapun syarat Timnas Indonesia bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2020, baik menjadi juara grup maupun runner-up, minimalnya mampu menaham imbang Timnas Malaysia.

Jika anak asuh Shin Tae-yong kalah dari Malaysia, kemudian Vietnam menang atau seri atas Kamboja, maka langkah Indonesia dipastikan terhenti untuk melaju di Paial AFF 2020.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Ungkap Dua Pemain Asing Segera Bergabung, Pengganti Wander Luiz dan Castillion?

Menghadapi Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2020, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi akan memainkan skema berbeda dengan laga kontra Vietnam.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x