Usai Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, Penampilan Nadeo Dipuji Teco

- 17 Desember 2021, 10:23 WIB
Usai Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, Penampilan Nadeo  Dipuji Teco
Usai Duel Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020, Penampilan Nadeo Dipuji Teco /Tangkap layar/Instagram @nadeowinataa

POTENSI BISNIS - Penampilan Nadeo Arga Winata saat berjuang bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam dalam ajang Piala AFF 2020 mendapat pujian dari pelatih Bali United Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco.

Dalam pertandingan ketiga, Grup B Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Indonesia menaham Vietnam dengan skor akhir 0-0 pada Rabu lalu.

"Sangat bagus, Nadeo bisa bantu dari awal dan tidak kebobolan," kata Teco dikutip dari laman resmi Club, pada 17 Desember 2021.

Baca Juga: Beri Dukungan Langsung ke Singapura, Ketua PSSI Sangat Optimis Timnas Indonesia Juara AFF 2020

Nadeo yang terdaftar di bangku cadangan, masuk sejak menit pertama menggantikan Ernando usai mengalami cedera saat pemanasan bersama tim.

Bahkan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yon memang sengaja menerapkan strategi bertahan pada laga kontra Vietnam, yang terbukti mampu meredam lawan tanpa sekalipun kebobolan.

Shin Tae-yong memilih membuat formasi bertahan dengan tiga bek tengah, yakni Alfeandra Dewangga, Fachruddin Ariyanto, dan Rizky Ridho, serta diapit oleh dua bek sayap Asnawi Mangkualam dan Pratama Arhan.

Baca Juga: Momen David da Silva Sempat Jebol Gawang Persib Bandung di Liga

Selain koordinasi pertahanan yang rapi, kiper Nadeo juga layar diberi apresiasi lantaran mampu menghindari gawang Timnas Indonesia dari kebobolan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x