Hasil FP3 MotoGP Catalunya 2021: Franco Morbidelli Tercepat

- 5 Juni 2021, 18:34 WIB
Franco Morbidelli tercepat di FP3 MotoGP Catalunya 2021.*
Franco Morbidelli tercepat di FP3 MotoGP Catalunya 2021.* /PotensiBisnis.com/Instagram.com/@frankymorbido

POTENSI BISNIS - Pebalap Yamaha Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli berhasil mengungguli Fabio Quartararo dalam sesi Free Pratice 3 yang berlangsung ketat untuk MotoGP Catalunya.

Kondisi yang sempurna untuk memulai FP3 berati akan peningkatan waktu putara yang secaa keseluruhan terjadi di tahap awal sesi.

Secara signifikan dalam 10 besar, Miguel Oliveira dari rekan setimnya Brad Binder mengawali sesi FP3 kali ini, seperti yang dilansir dari Motorsport.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Bertekad Hentikan Laju Quartararo Juarai MotoGP 2021

Oliveira melesat dari posisi ke posisi lima di awal sesi dan mencatatkan waktu 1 menin 39.677 detik, dan naik ke posisi ke empat secara keseluruhan dan tercepat di sesi tersebut dengan waktu 1 menit 39.448 detik, sementara itu Binder menempati posisi kelima.

Setelah 10 menit pertama, pembalap Yamaha Maverick Vinales juga mendapatkan waktu yang lebih baik dibandingkan dengan rekor terbaiknya di hari Jumat, meskipun tetap diurutan ketujuh.

Setelah 10 menit kemudian, pembalap Suzuki Joan Mir pun berhasil naik dari posisi sebelumnya di 16 menjadi keenam dengan mencatatkan waktu 1menit 39.705s dengan menggunakan ban medium baru.

Baca Juga: Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2021, Ridwan Kamil: Terus Jaga Bumi Rumah Kita Bersama

10 menit setelah itu, pemimpin klasemen sementara Quartaro berhasil mengambil alih posii dari Johann Zarco yang dimana mencatatkan wkatu 1 menit 38.975s.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Motorsport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x