Jadwal MotoGP Catalunya 2021 Alami Sedikit Perubahan, Berikut Selengkapnya

- 3 Juni 2021, 10:01 WIB
Simak jadwal MotoGP 2021 Trans 7 seri Catalunya, Barcelona, Spanyol yang akan digelar pada Minggu, 6 Juni 2021 alami sedikit perubahan.*
Simak jadwal MotoGP 2021 Trans 7 seri Catalunya, Barcelona, Spanyol yang akan digelar pada Minggu, 6 Juni 2021 alami sedikit perubahan.* /Francesco Bagnaia/Instagram.com/@pecco63


POTENSI BISNIS - Balapan MotoGP 2021 seri ketujuh yang akan digelar pada akhir pekan ini mengalami sedikit perubahan.

Pada seri ketujuh MotoGP 2021 ini, Spanyol menjadi tuan rumah kembai, yakni akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

Pemenang balapan MotoGP 2021 pada seri sebelumnya, pebalap Yamah Monster Energy Fabio Quartararo yang diyakini akan mengulang kesuksesannya.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Akan tetapi, banyaknya pebalap Spanyol di kelas MotoGP juga diyakini akan tampil lebih maksimal untuk bisa naik podium, di antaranya Maverick Vinales, Alex Rins, Joan Mir, Marc Marquez dan lain sebagainya.

Fabio Quartararo merupakan sang pemuncak klasemen sementara MotoGP 2021 dengan poin 105 diraihnya.

Bahkan, ia berhasil memperlebar jarak kemenangan dengan tambahan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang terjatuh di GP Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022, Indonesia vs Thailand Malam Nanti

Pebalap tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia dipastikan akan balas dendam demi kemenangan di MotoGP Catalunya 2021 pada Minggu, 6 Juni 2021.

Sirkuit Catalunya, Barcelona ini memiliki panjang lintasan dengan total 6,4 km, yang terdiri dari 6 tikungan kiri dan 8 tikungan kanan.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x