Daftar 5 Pemain Bintang yang Absen di Copa America 2021 dan UEFA Euro 2020

- 1 Juni 2021, 22:01 WIB
Ketajaman Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kembali diuji saat melakoni laga melawan Inter Milan dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Italia Seri A.
Ketajaman Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kembali diuji saat melakoni laga melawan Inter Milan dalam laga lanjutan pekan ke-37 Liga Italia Seri A. /Instagram @juventus

POTENSI BISNIS - Setelah pertandingan liga domestik, kini sorotan akan tertuju pada dua kompetisi di dua benua berbeda yaitu Copa America 2021 dan UEFA Euro 2020.

Dua Komptisi kontinetal ini bisa dibilan dua penghargaan terbesar yang bisa dimenangkan oleh para pesepakbola di level ini, dan keduanya telah dianugerahi oleh beberapa permainan terbaik.

Sementara itu, kejuaraan Eropa adalah salah satu tambahan yang relatif baru dalam daftar gelaran internasional, dan Copa America berada di ujung lainnya. Dan merupakan salah kompetisi tertua di dunia dan Copa America 2021 akan menjadi edisi ke 47.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Besok Rabu, 2 Juni 2021 di Wilayah Bandung, Banjar dan Indramayu

Meski untuk skuat Copa America 2021 belum diumumkan secara resmi, beberapa nama pemain besar telah mengumumkan tidak akan memperkuat Tim nasional mereka masing-masing.

Adapun alasannya, yaitu kebugaran, cedera, usia ataupun alasannya lainnya.

Berikut ini daftar pemain yang tidak akan berlaga pada kompetisi Coppa America 2021, yang dilansir dari sportskeeda.com

1. Arthur Melo

Arthur Melo. *@arthurhmelo/Instagram
Arthur Melo. *@arthurhmelo/Instagram @arthurhmelo/Instagram

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah