Hasil FP1 MotoGP Catalunya 2021: Aleix Espargaro Tercepat, Marc Marquez dan Rossi Tercecer

- 4 Juni 2021, 16:33 WIB
Foto Aleix Espargaro dari Tim Aprilia
Foto Aleix Espargaro dari Tim Aprilia /Instagram.com/(@aleixespargaro)

POTENSI BISNIS - Pebalap Aprilia Aleix Espargaro berhasi menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas 1 di MotoGP Catalunya 2021.

Sementara itu, Pebalap Yamaha Morbidelli berhasi meraih posisi kedua, selain itu Adik dari Espargaro yaitu Pol Espargaro berhasil meraih posisi ketiga.

Aleix Rins absen dalam sesi latihan bebas kali ini, setelah dia mengalami patah di bagian pergelangan tangan saat berlatih di lintasan dengan sepedanya pada Kamis pagi, waktu setempat, seperti yang dilansir dari yang dilansir dari Crash.

Baca Juga: Jadwal MotoGP Catalunya 2021 Alami Sedikit Perubahan, Berikut Selengkapnya

Baca Juga: Sah! Pemilu 2024 Dipercepat, Ini 4 Poin Hasil Rapat Komisi II DPR, Pemerintah dan Penyelenggara Pemilu

Selain itu, Vinales yang bekerja dengan kepala kru yang baru yaitu SIlvano Galbusera bekerja untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini, setelah sebelumnya dia berpisah dengan Esteban Garcia setelah selesainya balapan di Sirkuit Mugello.

Di Belokan 10 Sirkuit Catalunya pada saat acara MotoGP tahun ini, dengan sudah yang tajam di ujung belakang lurus diganti dengan tata letak yang lebih mengalir dengan belokan ke 12.

Pembalap Rookie Jorgie Marti yang kembali pada balapan kali ini setelah dia pulih dari cedera patah tulangnya berhasil di posisi ke 12.

Baca Juga: Jelang MotoGP Catalunya 2021, Pebalap Suzuki Alex Rins Dipastikan Absen

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Crash.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x