Link Live Streaming Laga Uji Coba Jelang Euro 2020: Spanyol Vs Portugal

- 4 Juni 2021, 14:48 WIB
Ilustrasi: jadwal Piala Euro 2020/2021
Ilustrasi: jadwal Piala Euro 2020/2021 /Pixabay/Damon Nofar


POTENSI BISNIS
 - Jadwal Pertandingan  Uji Coba Jelang Euro 2020 dapat dinikmati melalui streaming di Mola TV, pada Sabtu, 5 Juni 2021, dini hari.

Pertandingan Uji coba menjelang Euro 2020 akan mempertemukan antara timnas Spanyol kontra Portugal di Stadion Wanda Metropolitano, Spanyol.

Anda bisa menonton langsung secara streaming melalui Mola TV, pukul 00.30 WIB.

Baca Juga: Daftar 5 Pemain Bintang yang Absen di Copa America 2021 dan UEFA Euro 2020

Seperti yang dikutip potensibisnis.com dari Sportsskeeda, di pertandingan sebelumnya, Spanyol berhasil mengalahkan Kosovo dengan skor 3-1, pada awal April lalu di Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA Zona Eropa.

Ketiga gol Spanyol dicetak masing-masing oleh gelandang RB Leipzig Dani Olmo, pemain sayap Manchester City Ferran Torres dan penyerang Villareal Gerar Moreno.

Dalam 37 pertemuan terakhir  antara Spanyol dan Portugal, Spanyol jauh lebih unggul dalam jumlah kemenangan dibandingkan Portugal. Skuad arahan Luis Enrique berhasil memenangkan pertandingan sebanyak 17 kali.

Selain itu juga, Manajer Spanyol Luis Enrique juga telah mengumumkan 24 pemainnya untuk Euro 2020 dan lini tengah menjadi bagian terkuat Spanyol.

Sementara itu, Portugal datang dengan membawa bekal kemenangan dari  Luksemburg dengan skor 3-1 pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. ketiga gol Portugal dicetak oleh penyerang Liverpool Diogo Jota, megabintang Juventus Cristiano Ronaldo dan gelandang Sporting CP Joao Palhinha.

Baca Juga: Terkait Isu Sinetron 'Zahra', KPI Gandeng KPPPA Guna Edukasi Masyarakat Lewat GLSP

Portugal terakhir bersua dengan Spanyol pada pertandingan persahabatan internasional pada 2020, lalu.

Berikut ini Perkiraan susunan Pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim.

Spanyol:

Formasi tim 4-4-3: David de Gea, Marcos Llorente, Diego Llorente, Pau Torres, Jose Luis Gaya, Fabian Ruiz, Sergio Busquets, Thiago Alcantara, Ferran Torres, Gerard Moreno, Pablo Sarabia

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Jumat 4 Juni 2021: Andin Geram pada Elsa, Aldebaran Ungkap Makam Nindy Kosong

Portugal:

Formasi tim 4-2-3-1: Rui Patricio, Nelson Semedo, Jose Fonte, Ruben Dias, Raphael Guerreiro, Joao Moutinho, Danilo Pereira, Goncalo Guedes, Bruno Fernandes, Diogo Jota, Cristiano Ronaldo.

Live Mola Tv [KLIK DISINI]

*Disclaimer: Link yang tercantum merupakan bagian dari informasi untuk pembaca PotensiBisnis.com tidak bertanggungjawab atas hasil kualitas tayangan, maupun Copyright, perlu taati segala kebijakan yang berlaku.***

Editor: Babah Pram

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x