City Lolos ke Final Liga Champions Setelah Tumbangkan PSG 2-0

- 5 Mei 2021, 04:46 WIB
Manchester City akhirnya memastikan satu tempat di babak final Liga Champions musim ini setelah sukses mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 dalam laga semi final leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu dini hari, 5 Mei 2021.
Manchester City akhirnya memastikan satu tempat di babak final Liga Champions musim ini setelah sukses mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 2-0 dalam laga semi final leg kedua yang berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu dini hari, 5 Mei 2021. /Wirya Darma/Twitter @ChampionsLeague


POTENSI BISNIS - Tiket final Liga Champions diraih Manchester City setelah menumbangkan Paris Saint-German.

Paris Saint-German kembali hanya bermain dengan 10 pemain melawan City, walhasil skor akhir 0-2 dalam leg kedua partai semifinal Liga Champions, di Stadio Etihad, Manchester, Inggris pada Rabu, 5 Mei 2021 WIB.

Riyad Mahrez yang cetak satu gol di leg pertama final Liga Champions, kembali tunjukkan ketajamannya dengan meborong dua gol yang membawa City menang.

Baca Juga: Lokasi dan Jadwal SIM Keliling, Rabu 5 Mei 2021 di Bandung, Cimahi, Sumedang dan Majalengka

Hasil tersebut membuat City bisa melangkah ke final Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-1 atas PSG, dilansir dari ANTARA.

Hal ini sebagai tanda pertama Pep Guardiola mampu mengantarkan City ke final Liga Champions sejak bergabung pada 2016 lalu.

Sekaligus final Eropa pertama The Citizens setelah memenangi Piala Winners 1969/70.

Meski salju menutupi sebagian permukaan lapangan Etihad, pertandingan berlangsung cukup panas sejak awal mula.

Baca Juga: Bekas Markas FPI Kembali Digeledah Densus 88, Humas Polda: Terkait Pengembangan Bom Bunuh Diri Gereja Katedral

Pertandingan tersebut berjalan dikawal oleh wasit Bjorn Kuipers sempat menunjuk titik putih atas dugaan handball Olexander Zinchenko di dalam kotak penali City pada menit keenam.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X