Jadwal MotoGP 2021 Seri Catalunya Live Streaming Trans 7, Mulai FP1 hingga Kualifikasi Lengkap

- 3 Juni 2021, 06:53 WIB
Jadwal MotoGP 2021 seri Catalunya Lengkap dari Free Practice, kualifikasi hingga live race MotoGP Trans 7.*
Jadwal MotoGP 2021 seri Catalunya Lengkap dari Free Practice, kualifikasi hingga live race MotoGP Trans 7.* /Dorna Sports/motogp.com


POTENSI BISNIS - Jadwal MotoGP 2021 Trans 7 akan kembali tayang pada akhir pekan ini di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

MotoGP 2021 memasukan seri ketujuh yakni Catalunya, Barcelona akan dimulai dari rangkaian latihan bebas pertama atau free practice satu (FP1) mulai Jumat, 4 Juni 2021.

Kemudian, akan dilanjutkan dengan kualifikasi MotoGP Catalunya 2021 pada Sabtu, 5 Juni 2021, hingga live race MotoGP pada Minggu, 6 Juni 2021.

Untuk dapat menyaksikan MotoGP Catalunya 2021 siaran langsung Trans 7 atau via layanan TV online, link live streaming ada di akhir artikel ini.

Pebalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia ingin tebus kesalahannya setelah alami jatuh saat memimpin balapan di Mugello, GP Italia.

Francesco Bagnaia terjatuh saat memimpin loba di lap kedua, namun ia masih bisa mengikuti MotoGP seri ketujuh saat menyambangi Sirkuit Catalunya, Barceloba akhir pekan ini.

Bagnaia saat ini menduduki peringkat ketiga klasemen MotoGP 2021, dengan catatan apik di Catalunya tahun lalu, saat ia menjadi satu di antara comeback terbaik di Montmelo usai sart di posisi 14 dan finis posisi 6 di belakang rekan satu timnya saat itu Jack Miller.

"Tahun ini akan penting, start akhir pekan ini dengan awal yang baik sejak Jumat dan kemudian menjalani sesi kualifikasi yang bagus pada Sabtu," kata Bagnaia, dikutip dari situs resmi Ducati.

Sementara itu, pebalap tim Pramac Ducati Johann Zarco mengatakan, sangat bertekad untuk bisa menjuarai MotoGP 2021.

Bahkan, Johann Zarco akan meniru strategi balapan rider tim Ducati Lenovo Francesco Bagnaia, yang memang tampil apik bersama Desmosedici di MotoGP 2021.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x