Klasemen MotoGP 2021 Setelah Marc Marquez Jatuh, dan Fabio Quartararo Juara di GP Italia

- 31 Mei 2021, 07:02 WIB
Fabio Quartararo juara MotoGP Italia 2021/ Instagram: @yamahamotogp
Fabio Quartararo juara MotoGP Italia 2021/ Instagram: @yamahamotogp /


POTENSI BISNIS - Pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo berhasil menjuarai MotoGP Italia 2021 yang berlangsung Minggu 30 Mei 2021 di Sirkuit Mugello.

Fabio Quartararo finis pertama di Mugello, menyempurnakan hasil kualifikasi saat dia menjadi yang tercepat sehingga balapan dari posisi pertama.

Adapun posisi kedua dan ketiga secara berurutan ditempati oleh Miguel Oliveira (KTM) dan Joan Mir (Suzuki Ecstar), yang merupakan juara bertahan MotoGP.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2021: Pole Sitter Quartararo Berhak Start Terdepan, Marquez dan Rossi Tercecer

Posisi keempat ditempati oleh pebalap Pramac Racing, Johann Zarco. Melengkapi formasi lima besar MotoGP Italia 2021, terdapat nama Brad Binder (KTM).

Sementara itu, Rider Honda, Marc Marquez, crash di MotoGP Italia dan tidak bisa melanjutkan balapan.

Setelah itu, rider Ducati, Francesco Bagnaia, juga sial. Dia terjatuh saat terdepan.

Bagi Marquez, ini merupakan kali kedua dia gagal melanjutkan balapan. Di MotoGP Prancis, dia juga crash hingga gagal melanjutkan balapan.

Baca Juga: Lirik Good 4 U - Olivia Rodrigo, Lagu Viral di Tiktok

Bagnaia terjatuh saat tengah memimpin balapan. Selain itu, Alex Rins (Suzuki Ecstar) juga terjatuh, saat menempati posisi keempat, ketika balapan menyisakan empat lap lagi.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x