Saat Anies Baswedan Berprestasi Jubir Istana Sebut Jasa Ahok Jokowi, Fadli Zon: Ikut Ikutan Klaim

- 1 November 2020, 13:10 WIB
Fadjroel Rachman
Fadjroel Rachman /Instagram/@fadjroelrachman

POTENSIBISNIS - DKI Jakarta dalam Sustainable Transport Award 2021 mendapatkan penghargaan sebagai Kota Terbaik di Dunia pada Sabtu, 31 Oktober 2020.

Menyandang gelar wilayah pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan penghargaan Kota Terbaik di Dunia, Gubernur DKI Jakarta pun tak lepas dari sorotan publik.

Tak Terkecuali Staff Khusus Presiden Republik Indonesia Bidang Komunikasi, Fadjroel Rachman.

Baca Juga: Nonton MU vs Arsenal Liga Inggris Pekan ke-7 Malam Ini Live Streaming Mola TV

Juru Bicara (Jubir) Presiden Joko Widodo itu melalui akun resmi twitter pribadinya @fadjroeL pada 31 Oktober 2020 mengucapkan terimakasih atas kinerja Gubernur DKI Jakarta.

Namun ucapan terimakasih Fadjroel ini atas dasar Anies Baswedan telah menlanjutkan perjuangan yang dirintis oleh Jokowi dan Ahok.

"Akhirnya semua pekerjaan transportasi publik yang DIRINTIS Presiden @jokowi & @basuki_btp dari #MRTJakarta #LRTJabodebek #KeretaApiBandara #6TolDalamKota juga #TransJakarta Pak Sutiyoso mendapatkan penghargaan. Terimakasih @aniesbaswedan sudah melanjutkan ~ FR #AJakartaJuaraDunia," tulis Juru Bicara Fadjroel Rachman, sebagaimana dikup PotensiBisnis.com dari cuitan akun @fadjroeL pada 31 Oktober.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fadli Zon angkat bicara atas pernyataan Fadjroel Rachman ihwal penghargaan yang diraih DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga: Gagal Dapat Insentif Prakerja Gelombang 10? Anda Melupakan 7 Hal Ini

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x