Cepat Dapat Sertifikat, Pelatihan Prakerja Gelombang 10 Cukup 3 Jam

- 31 Oktober 2020, 23:33 WIB
Dibuka Akhir Oktober! Ini Syarat dan Tahapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11
Dibuka Akhir Oktober! Ini Syarat dan Tahapan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 /Prakerja.go.id

POTENSI BISNIS - Pengumuman lolos prakerja gelombang 10 sudah dilaksanakan melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Dalam pengumuman lolos prakerja gelombang 10 itu, disampaikan bahwa bagi peserta yang lolos seleksi, diharapkan untuk segera menggunakan saldo untuk pelatihan prakerja. 

Dalam pelatihan online prakerja gelombang 10, kartu prakerja bekerjasama dengan platform pelatihan online digital, seperti Sekolahmu, Tokopedia, Maubelajarapa, Pintara, Ruang guru, bukalapak, Sisnaker, dan Pijarmahir.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini di MNCTV, Indosiar, RCTI, NET TV dan SCTV 1 November 2020 Lengkap

Mengikuti pelatihan online melalui platform digital itu untuk mengasah skill siap kerja bagi peserta kartu prakerja, selain itu membayar pelatihan akan menjadikan pemilik kartu prakerja berhak mendapatkan Insentif bulanan.

Sebelum dapat melakukan pelatihan, peserta harus memilih jenis pelatihan yang akan diikuti terlebih dahulu menggunakan saldo Kartu Prakerja.

Pelatihan yang lama membuat sejumlah peserta akan mengalami kejenuhan, berikut tim potensibisnis merangkum rekomendasi pelatihan prakerja gelombang 10, cukup 2 jam langsung dapat sertifikat.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Liverpool vs West Ham, MU vs Arsenal Minggu 1 November 2020 di Mola TV

1. Memilih pelatihan prakerja melalui Platform "sekolahmu"

Halaman:

Editor: Abdul Mugni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x