Beli Sekarang! Pelatihan Prakerja Gelombang 10 Terakhir Hari Ini, Kepesertaan Dicabut Jika 'Ngeyel'

- 31 Oktober 2020, 16:36 WIB
Prakerja Gelombang 10 segera beli pelatihan pertama terakhir hari ini 30 Oktober 2020
Prakerja Gelombang 10 segera beli pelatihan pertama terakhir hari ini 30 Oktober 2020 /prakerja.go.id

POTENSI BISNIS - Peserta Prakerja yang sudah lolos Gelombang 10, kemudian anda belum membeli pelatihan pertama, segera beli pelatihan sekarang juga.

Berdasarkan peraturan Permenko No. 11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja.

Batas pembelian pelatihan pertama bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 10 adalah Hari ini, tanggal 31 Oktober 2020 pukul 23.59 WIB.

Baca Juga: Catat! Berikut Besaran UMP Jawa Barat 2021 Menurut Disnakertrans, Buruh Wajib Tahu

Bila lewat dari waktu tersebut kemudian anda belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan Sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut.

Pelatihan online prakerja, kartu prakerja bekerjasama dengan platform pelatihan online digital, seperti Sekolahmu, Tokopedia, Maubelajarapa, Pintara, Ruang guru, bukalapak, Sisnaker, dan Pijarmahir.

Mengikuti pelatihan online melalui platform digital itu untuk mengasah skill siap kerja bagi peserta kartu prakerja, selain itu membayar pelatihan akan menjadikan pemilik kartu prakerja berhak mendapatkan Insentif bulanan.

Sebelum dapat melakukan pelatihan, peserta harus memilih jenis pelatihan yang akan diikuti terlebih dahulu menggunakan saldo Kartu Prakerja.

Baca Juga: Daftar Peringatan Hari Besar Bulan November 2020: Hari Pahlwan, Guru Nasional hingga KORPRI

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x