Peserta Prakerja Gelombang 9 Diharap Secepatnya Beli Pelatihan Pertama, Waktu Tersisa 3 Hari Lagi

- 20 Oktober 2020, 13:58 WIB
Tangkapan layar, Himbauan untuk Penerima Kartu Prakerja Gelombang 9/
Tangkapan layar, Himbauan untuk Penerima Kartu Prakerja Gelombang 9/ /Instagram.com/@prakerja.go.id

 

POTENSI BISNIS - Batas waktu pembelian pelatihan pertama bagi peserta prakerja gelombang 9 hanya 3 hari lagi, yakni jatuh pada 23 Oktober 2020. Dengan saldo Kartu Prakerja yang tersedia, peserta prakerja dapat membandingkan ribuan pelatihan dari berbagai bidang.

Sebagaimana dikutip dari laman akun Instagram prakerja.go.id, batas waktu pembelian pelatihan pertama bagi peserta prakerja gelombang 9 ini hanya tersisa 3 hari lagi. Tepatnya pada 23 Oktober 2020, puku23:59 WIB.

Dalam laman tersebut disampaikan, bahwa setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 hari untuk membeli pelatihan pertamanya.

Baca Juga: Panduan Lengkap Dapat BLT UMKM: Cara Daftar, Syarat, hingga Pencairan tanpa Biaya

"Sesuai peraturan Permenko No.11 Tahun 2020, setiap penerima Kartu Prakerja memiliki waktu 30 HARI untuk membeli pelatihan pertama sejak mendapat SMS pengumuman dari Kartu Prakerja." tulis @prakerja.go.id yang diunggah pada 20 Oktober 2020.

Selanjutnya, dihimbau juga dalam unggahan tersebut agar secepatnya penerima Kartu Prakerja Gelombang 9 membeli pelatihan pertamanya tersebut.

"Bila lewat dari waktu tersebut sobat belum membeli pelatihan pertama, maka kepesertaan sobat dalam program Kartu Prakerja akan dicabut." sambungnya.

Baca Juga: Kenali Norovirus yang Dapat Sebabkan Infeksi Usus, Berikut dengan Cara Pencegahan dan Penanganannya

Dengan demikian, bagi para peserta Prakerja Gelombang 9 untuk secepatnya membeli pelatihan pertama sebelum habis batas waktu yang ditentukan.***

Editor: Abdul Mugni

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah