Demokrat Dituduh Dalang Demo Omnibus Law UU Cipta Kerja, Ossy : Ini Fitnah Bengis Terhadap Demokrat

- 8 Oktober 2020, 16:41 WIB
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbicang dengan Benny Kabur Harman
Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berbicang dengan Benny Kabur Harman /Instagram/@agusyudhoyono

POTENSI BISNIS - Omnibus Law Pengesahan UU Cipta Kerja menyulut amarah publik, pasalnya bukan tak mungkin seruan aksi tolah Omnibus Law UU Cipta Kerja juga gencar digaungkan di kalangan masyarakat.

Berbagai organisasi, salah satunya Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Seluruh Indonesia (SI) akan menggelar aksi nasional pada Kamis 8 Oktober 2020.

Mereka akan menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang baru saja disahkan DPR RI.

Baca Juga: Apa Arti Insentif Dijadwalkan? Berapa Lama akan Cair Jika Telah Dijadwalkan? Simak Penjelasannya

Dalam unggahan bertajuk seruan aksi nasional di laman Instagram resminya, BEM SI menyerukan agar mahasiswa di berbagai daerah bergabung dalam unjuk rasa yang akan digelar di Istana Rakyat pada pukul 10.00 WIB, esok.

"Seruan untuk seluruh mahasiswa di Indonesia dari Sabang sampai Merauke untuk mengikuti aksi nasional yang diadakan pada Kamis, 8 Oktober 2020, waktu: 10.00 WIB, tempat: Istana Rakyat," tulis akun Instagram @BEM_SI pada Rabu 7 Oktober 2020.

Sementara itu, Kepala Komunikasi Publik Partai Demokrat Ossy Darmawan mengutip potensibisnis.com dari Kominfo.go.id, menolak tudingan bahwa partainya sebagai dalang dalam aksi unjuk rasa menolak RUU Cipta Kerja dari para buruh.

Baca Juga: Fenomena Malam Ini Terjadi Alam Puncak Hujan Meteor Draconoid, Bisa Anda Nikmati Secara Langsung

Baca Juga: Demo Mahasiswa dan Buruh Serbu Istana Hari Ini, Namun Jokowi Tidak Ada

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Jurnal Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x