Tak Penuhi Panggilan Penyidik, Firli Bahuri Lebih Pilih Acara di Aceh

- 7 November 2023, 10:45 WIB
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri.
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri. /Kabar DKI - Pikiran Rakyat.com/

POTENSI BISNIS - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak menghadiri pemeriksaan penyidik Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya yang sebelumnya sudah dijadwalkan hari ini, Selasa, 7 November 2023.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan, Firli Bahuri disebutkan tidak menghadiri panggilan penyidik lantaran adanya kegiatan dari KPK yang berlokasi di wilayah Aceh.

“Informasi yang kami peroleh sudah berkirim surat ke sana soalnya ada kegiatan di Aceh dalam rangka roadshow bus dan juga Hakordia di Aceh,” ujar Ali Fikri, Senin, 6 November 2023, dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 November 2023: Devan Penuhi Janjinya pada Mama Rosa Bekuk Juno dan Arumi, Elsa Dilema

Menurut Ali, Firli Bahuri memiliki sejumlah kegiatan selama berada di Aceh. Masih dalam keterangan Ali Fikri, dia menyebutkan bahwa sudah dikirimkan surat ke Polda Metro Jaya perihal ketidakhadirannya.

“Di sana teman-teman ada beberapa kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KPK nantinya sehingga sudah berkirim surat untuk mengkonfirmasi gitu ya ke ketidakhadiran,” ucapnya.

Baca Juga: Cinta Tanpa Karena Malam Ini: Mimpi Ghani Jadi Kenyataan, Baron Berhasil Bunuh Sava, Nuna Langsung Muncul

Firli sedianya hari ini dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan tambahan oleh penyidik di ruang pemeriksaan Lantai 21 Gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jokowi Instruksikan Kemenag Galang Solidaritas untuk Palestina, Yaqut: Diminta Mencari Alternatif

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x