Kaget! Rocky Gerung Sepakat Puan Maharani Jadi Capres dari PDIP Gantikan Ganjar, Kok Bisa?

- 25 September 2023, 11:54 WIB
Rocky Gerung Tinggalkan Gedung Bareskrim Sambil Dikawal Polisi: Dicecar 70 Pertanyaan Selama Hampir 9 Jam
Rocky Gerung Tinggalkan Gedung Bareskrim Sambil Dikawal Polisi: Dicecar 70 Pertanyaan Selama Hampir 9 Jam /PMJ News

POTENSI BISNIS - Pengamat politik, Rocky Gerung, memberikan saran menarik kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengenai calon presiden untuk Pilpres 2024.

Menurutnya, PDIP sebaiknya membatalkan pencalonan Ganjar Pranowo dan memilih Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, sebagai calon presiden yang akan bertarung di Pilpres 2024.

Baca Juga: Kapolri Turun Gunung Usut Tuntas Tewasnya Ajudan Kapolda Kaltara

Menurut Rocky Gerung, hak genealogi presiden seharusnya dikembalikan kepada Puan Maharani, yang merupakan putri dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Ia berpendapat bahwa Puan Maharani telah menonjol lebih baik dibandingkan Ganjar Pranowo dalam berbicara dan berargumentasi.

"Saya usulkan supaya Ganjar dibiarkan saja sebagai kader PDIP, tetapi jangan dijadikan calon presiden. Hak genealogi presiden seharusnya diberikan kembali kepada Puan yang memiliki kemampuan untuk menjalankannya dengan baik," kata Rocky Gerung dalam wawancara di kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Minggu, 24 September 2023.

Menurut Rocky, Puan Maharani telah menunjukkan kemampuannya dalam berbicara dengan cara yang lebih tajam dan efektif dibandingkan Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Bukannya Bungah, Devan Justru Dilema Saat Dipercaya Mama Rosa Jadi CEO, Rendy Lakukan Ini, Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x