Kurang dari Satu Bulan Liga 1 Bergulir, GBLA Disiapkan sebagai Kandang Maung Bandung

- 2 September 2020, 15:38 WIB
Peain Persib, Omid Nazari berusaha mengontrol bola dibayangi Fabiano Beltrame dalam training match di Stadion GBLA, Sabtu (22/8/2020)
Peain Persib, Omid Nazari berusaha mengontrol bola dibayangi Fabiano Beltrame dalam training match di Stadion GBLA, Sabtu (22/8/2020) /Media Officer Persib/Sutanto Nurhadi Permana

POTENSI BISNIS – Kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan digelar di bulan Oktober 2020, Persib Bandung mempersiapkan dengan serius guna memenangkan pertarungan musim ini.

Guna meraih juara yang dilakukan persib bandung yakni mempersiapkan stadion yang akan menjadi kandang persib bandung.

Stadiun Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan dijadikan kandang utama persib bandung di liga 1 musim ini.

Kemegahan staion serta kualitas rumput yang bagus menjadikan persib memutuskan stadion yang dekat dengan kampus 2 UIN Bandung ini sebagai kandang utama.

Komunikasi intens dengan Pemkot Bandung terkait penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan digunakan sebagai kandang Persib di Liga 1 nanti sedang dilakukan.

Baca Juga: Biar Dapat Kuota Gratis Jangan Lupa! Batas Akhir Pendataan Dapodik 11 September

Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), menjelaskan sejauh ini manajemen Persib terus berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Bandung dan GBLA memang sebelumnya sudah masuk dalam rencana Persib untuk bisa bermain di sana saat Liga 1 nanti.

Dikuitip potensibisnis.com dari pikiran-rakyat.com “Liga 1 2020 Makin Dekat, Persib Malah Masih Lobi-lobi Soal GBLA”, Liga 1 akan mulai bergulir pada tanggal 1 Oktober.

Satu bulan menjelang dibukanya kompetisi bergensi Liga 1 2020, pelatih Persib mematangkan para pemainnya agar mereka bisa lebih siap ketika kompetisi berjalan kembali.

Halaman:

Editor: Rahman Agussalim

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x