PN Jaksel Kembali Gelar Sidang Mario Dandy dan Shane Lukas, Saksi Anak AG Batal Dihadirkan, Ada Apa?

- 20 Juni 2023, 10:00 WIB
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan perkara penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan perkara penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas /PMJ News

POTENSI BISNIS - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kembali menggelar persidangan perkara penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan, Selasa 20 Juni 2023.

Hakim Ketua Alimin Ribut Sujono mengungkapkan, agenda persidangan hari ini masih melanjutkan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dalam perkara tersebut.

“Sidang akan kita tunda hari Selasa tanggal 20 Juni jam 10,” kata Alimin, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: IKATAN CINTA Hari Ini, 20 Juni: Mario Salah Paham Lihat Aldebaran Bersama Raisa, Baku Hantam Terjadi

Menurutnya, dalam persidangan jaksa penuntut umum akan menghadirkan diantaranya anak AG, Amanda, Rafael Benitez, Kriswanda, dan Alberto Fernando

Kuasa hukum Anak AG, Mangatta Toding Allo mengatakan, Anak AG batal dihadirkan untuk menjadi saksi dalam agenda pemeriksaan.

“Tadi pagi akhirnya saya menghubungi Pak Kasipidum Kejaksaan Negeri Jaksel dan mengkonfirmasi bahwa Anak AG belum dipanggil hari ini,” kata Mangatta.

Baca Juga: FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Argentina 0-2, Paredes dan Romero Bobol Gawang Skuad Garuda

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x