Tanggapi Keterangan Ayah David Ozora di Sidang Kasus Penganiayaan, Mario Dandy: Saya Keberatan Soal...

- 14 Juni 2023, 09:05 WIB
Mario Dandy Satriyo, diberikan kesempatan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menanggapi keterangan yang diberikan oleh Jonathan Latumahina
Mario Dandy Satriyo, diberikan kesempatan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menanggapi keterangan yang diberikan oleh Jonathan Latumahina //Antara/Fauzan

POTENSI BISNIS - Terdakwa Mario Dandy Satriyo, diberikan kesempatan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menanggapi keterangan yang diberikan oleh Jonathan Latumahina, ayah Cristalino David Ozora.

Mario Dandy membantah telah menyampaikan bahwa ayahnya, Rafael Alun Trisambodo, akan mengurus terdakwa Shane Lukas dan anak AG dalam perkara penganiayaan itu.

“Saya keberatan soal yang katanya saya mau nyelamatin Shane, ayah saya yang bakal menyelamatkan Shane," kata Mario Dandy, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News.

Baca Juga: Ikatan Cinta: Saking Geram, Elsa Tampar Sekar Kedua Kalinya, Aldebaran Tahu Sandiwara Ibu Tegar hingga...

"Itu saya nggak pernah ngomong itu. Tidak benar Yang Mulia,” ujarnya.

Bahkan, Mario Dandy juga membantah dirinya yang disebut bermain gitar saat berada di Polsek Pesanggrahan usai menganiaya David.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf telah menganiaya David.

“Saya selaku pelaku utama saya ingin menyampaikan turut prihatin saya terhadap kondisi David saat ini, dan saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya dari hati saya,” jelas Mario Dandy.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah