Jadi Saksi di Sidang Lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas, Ayah David Ozora: Keluar Darah dari Telinga

- 13 Juni 2023, 16:42 WIB
Jonathan Latumahina mengungkap kondisi D avid Ozora usai mengalami penganiayaan dan dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.
Jonathan Latumahina mengungkap kondisi D avid Ozora usai mengalami penganiayaan dan dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. /Pikiran Rakyat/

POTENSI BISNIS - Ayah korban David Ozora, Jonathan Latumahina mengungkap kondisi sang anak usai mengalami penganiayaan dan dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau pada tanggal 20 Februari 2023 lalu.

Jonathan Latumahina menggungkap hal tersebut saat menjadi ssaksi di persidangan lanjutan Mario Dandy Satriyo ddan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Selasa (13/6/2023).

Baca Juga: Masih Muda Rambut Sudah Beruban, Atasi Masalah Ini Pakai Resep Herbal dari dr. Zaidul Akbar

“Yang saya lihat waktu itu saya langsung kalau bayangan kita, anak dipukulin itu kan lebam atau bengkak. Pas saya lihat David ternyata kondisinya ternyata jauh lebih parah dari yang saya bayangkan,” ujar Jonathan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023).

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini: Namira Koma, Sekar Berhasil kabur dari Rumah Sakit Jiwa

Jonathan menyampaikan, saat itu setibanya di Rumah Sakit, dirinya sudah melihat banyak teman-teman David. Ia kemudian langsung menuju ke bangsal David dirawat dan melihatnya dalam kondisi tidak sadar.

Saat itu, kata Jonathan, ia melihat ada darah yang keluar dari telinga sebelah kanan serta adanya luka seperti terseret atau tergores di pipi sebelah kanan. Lalu ada luka di bibir dan pelipis mata, serta luka cukup dalam di bagian siku dan pergelangan tangan.

Baca Juga: Soal Jadi Justice Collaborator Johnny G Plate, Begini Respon Kejagung

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah