Sidang Lanjutan Mario Dandy dan Shane Digelar Hari Ini, Agenda Pemeriksaan Saksi

- 13 Juni 2023, 11:23 WIB
Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjalani sidang lanjutan pada hari ini Selasa, 13 Juni 2023.
Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjalani sidang lanjutan pada hari ini Selasa, 13 Juni 2023. //Antara/Luthfia Miranda Putri

POTENSI BISNIS - Terdakwa Penganiayaan terhadap David Ozora, yakni Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjalani sidang lanjutan pada hari ini Selasa, 13 Juni 2023, dengan agenda pemeriksaan saksi.

“Iya betul agenda hari ini pemeriksaan saksi,” ujar Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto dikutip dari PMJ News, Selasa, 13 Juni 2023.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini: Ternyata Rifad Masih Hidup, Incar Sosok Ini Tuk Dilenyapkan, Bukan Marsha

Dalam persidangan lanjutan tersebut, rencananya bakal mendatangkan lima orang saksi, yang salah satunya ayah dari korban David Ozora.

Sementara itu, kuasa hukum dari pihak korban, Mellisa Anggraini, juga menyebutkan bahwa ayah dari korban David akan bersaksi dalam persidangan hari ini.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Fuji Meriahkan Live Fashion & Beauty Terbesar di Kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale

“Seluruh bukti dan keterangan yang akan disampaikan sudah disiapkan,” kata Mellisa.

Terdakwa Mario Dandy didakwa melanggar Pasal 355 ayat (1) KUHP juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP subsider Pasal 353 ayat (2) KUHP juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP dan atau Pasal 76 C juncto Pasal 80 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah