Hari Ini, Sidang Lanjutan Mario Dandy dan Shane Lukas Digelar, Ayah David Ozora Hadir Jadi Saksi

- 13 Juni 2023, 10:15 WIB
Sidang lanjutan perkara penganiayaan berat terhadap David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas digelar hari ini.
Sidang lanjutan perkara penganiayaan berat terhadap David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas digelar hari ini. /PMJ News

POTENSI BISNIS - Sidang lanjutan perkara penganiayaan berat terhadap Cristalino David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas Rotua Pangondian Lumbantoruan akan berlangsung hari ini Selasa, 13 Juni 2023.

Pejabat Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Djuyamto mengatakan, persidangan dijadwalkan dengan agenda pemeriksaan saksi.

“Iya betul agenda hari ini pemeriksaan saksi,” kata Djuyamto, dikutip PotensiBisnis.com dari laman PMJ News. Simak selengkapnya.

Baca Juga: Potret Amanda Manopo Nyanyi Lagu 'Tak Segampang Itu' Menghayati Banget, Netizen Salfok dengan Penampilannya

Menurutnya, saksi yang direncanakan hadir dalam persidangan hari ini yaitu ayah dari korban David Ozora, Jonathan Latumahina.

Sidang agenda pemeriksaan saksi hari ini merupakan lanjutan dari agenda sidang sebelumnya yaitu pembacaan dakwaan.

Sebelumnya, Mario Dandy dan Shane Lukas tersebut tidak mengajukan pembelaan atas dakwaan dari jaksa penuntut umum atau eksepsi.

Maka dari itu, persidangan langsung ke agenda pemeriksaan saksi.

Halaman:

Editor: Mutia Tresna Syabania


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x