Do'a HUT ke-75 RI, Fachrul Razi Berharap Bangsa Indonesia Mampu Berkompetisi dengan Negara Maju

- 17 Agustus 2020, 11:57 WIB
Fachrul Razi sedang membacakan do'a dalam acara HUT RI ke-75 di Istana Merdeka
Fachrul Razi sedang membacakan do'a dalam acara HUT RI ke-75 di Istana Merdeka /Tangkap layar Youtube.com/sekretariat presiden

POTENSI BISNIS – Pelaksaan upacara HUT RI ke-75 tahun 2020 di Istana negara begitu berkesan karena sangat berbeda dibandingkan tahun tahun sebelumnya. 

Sebagian besar tamu undangan hadir secara daring (dalam jaringan), hal ini dilakukan karena pandemi COVID-19 belum bisa terkendali.

Namun, Menteri Agama Fachrul Razi hadir secara langsung mendampingi presiden Joko Widodo dan memanjatkan doa kemerdekaan di Istana Merdeka pada Senin, 17 Agustus 2020.

Dalam do’a nya dia berharap bahwa bangsa Indonesia di momentum kemerdekaan ke-75 RI bisa meningkatkan semangat kompetisi dengan negara lain untuk mengakat harkat dan martabat bangsa meskipun masih bertarung dengan pandemi COVID-19.

 Baca Juga: Berikut 7 Lagu Indonesia Raya yang Biasa Didengungkan di Hari Kemerdekaan RI

Dikutip PotensiBisnis.com dari laman kemenag.go.id, berikut doa yang dibacakan pada peringatan HUT RI ke75 tahun 2020.

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat-Mu, atas nikmat tidak terhingga yang Engkau berikan pada bangsa kami. Atas ridho dan kuasa-Mu Engkau bebaskan kami dari belenggu penjajahan.

Karenanya, perkenankanlah kami pada hari ini dengan penuh rasa syukur dan suka cita, memperingati hari proklamasi kemerdekaan bangsa kami yang ke-75.

Ya AllahTuhan yang Maha Bijaksana

Halaman:

Editor: Awang Dody Kardeli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x