Modus Like dan Subscribe, Polisi Terima 6 Laporan Kasus Penipuan di Depok

- 11 Mei 2023, 21:06 WIB
foto ilustrasi penipuan. Polisi menerima laporan dari seorang wanita berinisial SN atas kasus dugaan penipuan perihal modus Like dan Subscribe.
foto ilustrasi penipuan. Polisi menerima laporan dari seorang wanita berinisial SN atas kasus dugaan penipuan perihal modus Like dan Subscribe. /Mario Media Kupaang

POTENSI BISNIS - Polisi menerima laporan dari seorang wanita berinisial SN atas kasus dugaan penipuan yang dialaminya dengan perihal modus Like dan Subscribe video di YouTube melalui sebuah aplikasi.

[removed][removed] [removed](adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});[removed]

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan sebanyak enam laporan serupa yang diterima oleh pihaknya.

Baca Juga: Tes Psikologi: Lihat Gambar dan Ungkap Apa yang Dikatakan Jiwa Anda

“Jadi di Depok ada beberapa laporan polisi yang kita terima dengan modus yang sama. Kita pelajari dulu apa yang menjadi cara bertindaknya mereka. Ada banyak sekitar 5 atau 6 (laporan) masih berkembang terus,” ujar Yogen dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Tes Psikologi: Apa yang Anda Lihat dalam Gambar? Ungkap tentang Kepribadian

Lebih lanjut, Yogen mengatakan, jumlah korban terkait kasus tersebut diperkirakan akan bertambah.

Sebab, ada juga laporan dari korban lain yang diterima oleh Polres lain.

Kendati demikian ia tidak bisa memperkirakan berapa total kerugian yang dialami para korban yang terkena modus penipuan tersebut.

Halaman:

Editor: Sihab Ulumudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x