Masker Dihiasi Berlian Seharga Rp10 Juta, Anda Minat Membelinya?

- 10 Agustus 2020, 09:32 WIB
Ilustrasi: masker/
Ilustrasi: masker/ /pixabay/cromaconceptovisual

POTENSI BISNIS - Masker sekarang ini wajib digunakan selain untuk sarana mengantisipasi penularan virus Covid-19, barang tersebut kini menjadi salah satu fashion.

Seiring perkembangan dunia industri, masker kini semakin menarik dengan beragam desain yang disediakan. Hingga muncul masker yang menggunakan berlian untuk menimbulkan kesan mewa dan elegan.

Inovasi masker tersebut dicetuskan Passion Jewelry, sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari galamedia.pikiran-rakyat.com "Masker Bertahtahkan Berlian Dijual Mulai Harga Rp10 Juta", yang di mana dirinya ingin membuat tampilan masker menjadi fashionable.

Baca Juga: Seiring Pelonggaran Kunci Covid-19, CEO Aramco Prediksi Permintaan Minyak Meningkat

Menariknya, berlian tersebut juga bisa dilepas dan dapat digunakan sebagai liontin atau brooch.

"Kalau yang lain kan sudah umum, banyak masker-masker yang didesain lucu-lucu, tapi kalau kami keunikkannya berliannya bisa ditempel di masker favorit kita supaya lebih terlihat trendi, dan kalau kita mau pakai sebagai brooch atau pendant juga bisa jadi multifungsi," ujar COO Passion Jewelry, Airyn Tanu melalui keterangan resminya pada Senin 10 Agustus 2020

Untuk bahan masker, Passion Jewelry menggunakan kain sutra dan juga mengikuti standar pembuatan masker kain. Sedangkan ukuran perhiasannya bisa dipesan sesuai selera atau memesan secara khusus.

Baca Juga: Cluster Desain Baru Summarecon di Makassar, Ludes Terjual Hanya 3 Jam Saja?

"Kalau varian perhiasannya pasti beda-beda size-nya. So far kira sudah mengeluarkan lima desain utama," kata Airyn.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Galamedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x