Cluster Desain Baru Summarecon di Makassar, Ludes Terjual Hanya 3 Jam Saja?

- 10 Agustus 2020, 08:33 WIB
Ilustrasi: cluster desain baru Summarecom Makassar/
Ilustrasi: cluster desain baru Summarecom Makassar/ /pixabay/paulbr75

POTENSI BISNIS - Blue Crystal Residence tahap 1 sebanyak 35 unit yang ditawarkan dalam waktu 3 jam terjual habis cluster terbarunya ini.

Sehingga PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mutiara Makassar hingga membuka kembali tahap 3 dai hari yang sama.

Blue Crystal Residence sendiri ditawarkan dengan harga mulai dari Rp940 juta hingga Rp2,3 miliar.

Baca Juga: Pesanan Kerajinan Piala Asal Tulungagung Turun Drastis, Disiasati Penjualan Digital Belum Optimal

"Kami bersyukur ditengah kondisi seperti ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan lancar. Ini merupakan sebuah indikasi positif ditengah kondisi saat ini, bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, dan sehar khususnya di Kota Makassae. Blue Crystal Residence dapat diterima dengan baik semua pihak pembeli," kata Direktur PT Summarecon Agung Tbk Sharif Benyamin dalam keterangan resminya di Jakarta pada Senin 10 Agustus 2020.

Sebagaimana dilansir PotensiBisnis.com dari WartaEkonomi, Sharif mengatakan, jika cluster bari ini hadir dengan 3 tipe dan luas tanah mulai dari 84 meter kubik hinnga 122 meter kubik, serta pilihan jumlah kamar tidur mulai dari 2-4 kamar tidur.

Blue Crystal Residence menawarkan konsep rumah taman dengan desain tropis kontemporer sesuai gaya hidup terkini, khususnya untuk yang menjalankan gaya hidup sehat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Dinas Ketahanan Pangan Kab. Lebak Bujuk Warga Maksimalkan Potensi Bisnis Hidroponik

"Di desain oleh arsitek kenamaan I Gusti Ngurah Biantara, melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman diantara kedua massa tersebut. Sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang alami," jelasnya.

Halaman:

Editor: Pipin L Hakim

Sumber: Warta Ekonomi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x